Sekolahku Sayang, SMP Negeri 1 Denpasar

Posted On November 24, 2008

Filed under Uncategorized
Tag:

Comments Dropped leave a response

Cepat sekali rasanya waktu berlalu, baru kemarin rasanya saya mengikuti tes ujian masuk sekolah ini. Sekarang saya sudah harus mulai mempersiapkan diri untuk tes ujian masuk ke SMA. Di sekolah ini begitu banyak kenangan yang tersimpan, ada teman berbagi suka (vini, kapan-kapan ke HASRI lagi yuk!), ada teman berbagi otak (Ge ‘A,  sayang kita udah ga sebangku lagi ya!), teman-teman berbuat gokil (anak 9c, ingatlah selalu bahwa peraturan dibuat untuk dilanggar……………………..)

Program CW di SMP 1 Denpasar ini juga sangat bermanfaat. Dari dulu saya malas sekali belajar tetek bengek tentang komputer, saya pikir di rumah sudah ada kakak yang bisa kenapa saya harus ikut-ikutan? Tetapi dengan berjalannya waktu saya mulai mengerti kegunaan komputer dan terutama internet. Sangat membantu dalam pelajaran dan menunjang hobi saya (dimana lagi bisa dapat komik gratis, novel gratis, terutama info gratis).

Akhir kata sekolah ini memang pantas menjadi SMP paling favorit di kota Denpasar. Maju terus almamaterku, walau nanti saya sudah alumni, akan tetap saya ingat semua kenangan manis pahit di sini.


N.B: pst……… uang sekolahnya bisa diturunkan sedikit?

Tinggalkan Balasan

